Historia

Selasa, 19 Februari 2008
PUISI UTK SAHABAT

By: NN



Ingin kubangunkan kau sebuah gunung
Agar ketika hatimu berkecamuk
Kau dapat menyepi kesana mencari tentram

Ingin kutangkap dan kukotakkan sepuluh kupu
Agar kala sedih tiba
Kau dapat membuka kotak itu untuk memberimu riang

Ingin kugapai dan kuberi kau seratus pelangi,
Agar di tengah badai mengamuk
Aku dapat bersamamu mengusir sedih

Ingin kupetik dan kuberi kau seribu mawar
Agar kala kemarau datang menyengat
Aku dapat bersamamu menebar senyum

Hatiku ruah dengan semangat membumbung
Untuk menyentuh hatimu
Dan membuatnya girang

Dengan sejuta angan-angan
Aku berikan diriku
Agar kau dapat mengejar mimpi riang

Aku sadar sahabat, diriku terbatas,
Aku sedang belajar
Menggapai pelangi,
Menanam mawar,
Mengejar kupu
Membangun gunung
Tapi, sementara aku belajar melakukan semua itu,
Mari kau pegang tanganku erat
Sandarkanlah dirimu di bahuku
Karena aku sahabatmu.



Label:

posted by syauqi @ 23.45  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

© 2006 Historia | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: syauqi
Home: Indonesia
About Me: i'm a moslem women whos try to be honest,frendly,and all the best in life
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates